السلام عليكم ورحمةالله وبركاته


Minggu, Juni 28, 2009

Diposting oleh أبوعناية - Abu Inayat

     Pemilu tinggal beberapa hari lagi. Pilihan entah jatuh pada siapa nantinya. Tapi yang jelas kalo saya disuruh memilih salah satu dari pasangan yang mencalonkan diri mereka untuk menjadi President/Pemimpin bangsa ini. sudah pasti jawabannya adalah saya lebih memilih untuk tidak memilih. Terserah mau disebut apa. GLOPUT atau apalah namanya pokonya ga bakalan memilih.

     Karena ternyata mereka yang mencalonkan dirinya untuk sebuah jabatan, seharusnya bukan mereka yang dipilih siapapun diam apa lagi kalo sampe berambisi untuk mendapatkan jabatan tersebut. Sampe pake acara debat segala. ( Ingat posting saya yang ini kan?)

     Ok Untuk lebih jelasnya coba baca Hadits di bawah ini

     Dari Abu Musa RA, ia berkata: Aku menemui Nabi SAW besama dua orang lelaki anak pamanku. Seorang dari keduanya berkata: Wahai Rasulullah, angkatlah kami sebagai pemimpin atas sebagian wilayah kekuasaanmu yang telah diberikan ALLAH ‘Azza Wa Jalla! Yang satu lagu juga berkata seperti itu. Lalu Rasulullah Sallallaahu ‘Alaihi wa sallam bersabda: Demi ALLAH kami tidak akan mengangkat seorang pun yang memimnta sebagai pemimpin atas tuga ini dan tidak juga seorang yang berambisi memperoleh nya ( Shahih Muslim No. 3402 )

7 komentar,:

pensiun kaya mengatakan...

salam kenal

ALVIN'Z BLOG mengatakan...

iya mas... sekarang banyak yg menyalah gunakan jabatan.. salut buat mas,,

Abu Inayat mengatakan...

Iya. maksih atas support nya ??

sanur mengatakan...

saya pun golput dengan alas calon yang akan menadi persiden adalah muka muka lama...yang muncul elu lagi elu lagi....padahal menurut saya kita butuh pemimpin muda sepeti Ahmadinejad

أبوعناية - Abu Inayat mengatakan...

Betul Mas. paling tidak kita orang kayak Ahmadinejad

Lutfi sy mengatakan...

peristiwa penembakan di irian jaya pada pekerja tambang merupakan bukti ketidakpuasan penduduk lokal dan menunjukkan bahwa pemerintah indonesia lemah secara birokrasi sehingga mudah ditekan pihak asing dan hanya sedikit memikirkan stabilitas dan keutuhan NKRI sehingga penyelenggara pemerintahan memang semestinya harus potong satu generasi diganti pemuda-pemuda berani (hanya para pemuda berani yang punya basic religi dan skill) kombinasi ahmadinejad dan hugo chavez.

Anonim mengatakan...

Wah. Kalo begitu pasangan yang tepilih tidak layak dong.
Anthi

Posting Komentar

Apa pun komentar anda tentang posting di atas
semoga ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala memberikan
pahala lewat komentar anda

Moderasi Komentar sedang OFF

Mengenai Saya

Foto saya
Just Another Guy who care, and share the goodness

About Comment

Recent Comment

Top Komentator


Popular Post