السلام عليكم ورحمةالله وبركاته


Senin, Juni 08, 2009

Diposting oleh أبوعناية - Abu Inayat

  Semua orang mudah membedakan antara gig palsu dan gigi sebenarnya, atau kaki palsu dan kaki sebenarnya. Tapi jika yang dipalsukan itu Al-Qur'an, tak semua orang bisa langsung mengetahuinya.

  Logika seperti inilah yang dipakai dua penerbit asal Amerika Serikat (AS/US) Omega2001 dan One Press, yang baru-baru ini dengan sengaja mengedarkan Al-Qur'an palsu di Timur Tengah, tujuannya apalagi kalau buka untuk menyesatkan umat Islam.

  Al-Qur'an palsu tersebut dicetak denagn hard cover dan diberi label " Furqanul Haq " dalam huruf Arab, serta  " The True Furqan " dalamhuruf latin. tebalnya  366 halaman.

Nah, rupanya para pemalsu ini lupa bahwa takdir tidak selamanya berjalan berdasarkan logika manusia. Kuasa Allah Subhanahu wa Ta'ala jauh melampau logika mereka.. Rencana busuk itupun terkuak.

  Ihwal terkuaknya kasus ini bermula dari penelitian  Fact International Studies and research. Hasil penelitian bahkan sempat dipublikasikan. Kaum Muslim pun segera mahfum(faham) bahwa ada upaya sengaja untuk menyesatkan mereka dariAl-Qur'an.

  Beberapa kandungan Al-Qur'an yang dipalsukan dalam kedua kitab ini adalah nama surat, teksnya, dan terjemahannya. sebagai misal, empat surat dalam kitab ini tidak dikenal dalam Al-Qur'an, yaitu : At-Tajassud (penjelmaan), Al-iman (keyakinan), Al-Muslimoon (Orang-orang muslim), dan Al-Wasaya (perinyah tuhan).

  Selain itu kedua kitab ini mengganti kalimat Basmalah pada setiap surat dengan " Bismil Abi, Wal ibni, waruuhil Quds " ( dengan nama bapak, anak dan roh qudus ) sebuah konsep trinitas yang tak dikenal dalam Islam.

  Munculnya The True Furqan atau Al-Furqan Al-haq sebetulnya bukan kabar baru, kedua kitab ini telah di sosialisasikan jauh hari sebelumnya, bahkan sudah ada sejak lima hari sebelum meletusnya tragedi 11 september 2001. Orang yang begitu antusias memasyarakatkan kitab palsu ini pada saat itu adalah Dr. Anis 'Al-Mahdi' Shorrosh melalui situs Truth in Crisis.

  Awalnya kandungan kedua kitab sesat hanya bisa diakses melalui internet. Namun, sejak tahun 1999, artikel-artikel dalam situs internet tersebut muncul dalam bentuk buku berbahasa arab dan inggris. Buku ini diterbitkan oleh Wine Press Publishing dengan ISBN 1579211755 dan dijual dengan harga $US 16.04 dolar melalui situs Amazon.com Alamat penerbit adalah Omega 2001 PO BOX 293627 Sacramento, CA 95829.

  Beberapa tahun kemuadian , tepatnya tahun 2002, kitab ini justru beredar di tanah Jawa, Indonesia. Kasus ini meruyak ketika MUI Jawa Timur mendapat kabar bahwa beberapa pondok pesantren telah dikirimi kitab-kitab menyesatkan ini oleh orang tak dikenal. dan baru-baru ini kitab-kitab menyesatkan tersebut telah ditemukan pula di Amman, Yordania dan Kuwait.

* Cholis Akbar/ Suara Hidayatullah

15 komentar,:

1000 links mengatakan...

Memang udah keterlaluan ni orang kafir. Untung jauh. Kalo deket gua cakar.

remoxp mengatakan...

Ckk,,ckkk,,,
Parah banget,, g takut sm neraka z yah???

Anonim mengatakan...

Neraka ??? Hiii.... tacuuttttt

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum Mas Abu...wah di redirect ya mas...gmn caranya..tuh bisa banyak iklan gt Mas..banyak sposor nih ye :)

أبوعناية - Abu Inayat mengatakan...

Wa alaikum salam. he he he namanya juga usaha

ilmu inspirasi air mengatakan...

wadduuuuhhh umat muslim akan sangat marah... Tuhan murka... kitabullah ku di palsuinnnnn???!!!

kunjungi ilmu inspirasi air
n leave comment klu berkenan

ilmu inspirasi air mengatakan...

eihhh... kitabullah koq dipalsuin...???

akhatam mengatakan...

Wah harus di usut itu... nggak boleh ada yang palsu... Al Quran kok di palsu'in...

Unknown mengatakan...

Sepicik2nya, sejeli2nya, securang2nya mereka memalsukan Al-Qur'an tetap aja akan terbongkar. Karena Al-Qur'an tidak bisa dipalsukan.

Tapi kita sebagai orang awam (tidap hafal Qur'an) tidak tahu kalo ada yang palsu. Kami minta kepada semua orang2 yang hafiz Qur'an melalui MUI ato Depaq mengumumkannya lewat TV, biar terjangkau sampe keplosok desa.

Anonim mengatakan...

Sungguh pun kita tak hafal quran, lihat saja setiap permulaan ayat jika tiada Bismillah hirrahman nirrahim, bermakna PALSU dan semua ayat ayat quran berjumlah 114 surah dan cari ayat ayat yang pendek pendek ( sudah pasti kamu hafal dua atau tiga ayat yang di bacakan dalam setiap sholat )Bukan mudah nak di palsukan quran !

jhonson blog mengatakan...

kalau tidak picik/licik berarti itu bukan amerika.
maklumlah amerika itu kan di kendalikan sama zionis israel :)

usi2506 mengatakan...

Al qur'an itu milik Allah, dan Allah akan menjaganya, kuasa Allah yang telah membuka kelicikan para kafirin salibis dan para begundal tengik lainnya yang tidak pernah puas dengan segala trik untuk menghancurkan Islam.

Fera Andriani mengatakan...

Subhanallah... postingannya bagus2 dan berbobot. Tapi sayang banyak kesalahan pada penulisan, ya Ustadz. Semoga kritik ini berguna untuk perbaikan di masa yang akan datang!

Abu Inayat dot Com mengatakan...

@Fera Andriani

Syukron atas perhatiannya. makasih banget. Mudah-mudahan ALLAH Subhanahu Wa Ta'A'la melipat gandakan pahala Anda.

tallinn stag nights mengatakan...

It is to survey which starting alphabet in the name is most lucky.If anyone unwilling to revel the full name of their partner then u could only initial alphabet of his/her name.But if u revel the full name u would be most welcome.

Posting Komentar

Apa pun komentar anda tentang posting di atas
semoga ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala memberikan
pahala lewat komentar anda

Moderasi Komentar sedang OFF

Mengenai Saya

Foto saya
Just Another Guy who care, and share the goodness

About Comment

Recent Comment

Top Komentator


Popular Post