السلام عليكم ورحمةالله وبركاته


Jumat, September 18, 2009

Diposting oleh أبوعناية - Abu Inayat

Waduhh.. afwan.. baru posting lagi..
Soalnya sibuk banget bulan Ramadhan ini. sampe lupa posting.

Oh iya tanggal 17 sept 09 kemarin saya dapat kiriman email dari Seorang Kawan.
Dalam Email itu beliau lampirkan Khutabah 'Idul Fitri 1430/2009. Saya sudah berjanji untuk menyebarkan Teks Khutbah beliau.

Isi Email beliau begini :

Assalamu 'Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bersama ini saya mengirimkan file Khutbah Idul Fitri berjudul "Melumpuhkan Kekuasan Nafsu" dalam format pdf. password untuk membukanya adalah "aidilfitri2009".

System Program penyebaran Khutbah akan saya kirimkan secepatnya. Mohon konfirmasi apabila anda sudah menerima khutbah Idul Fitri ini.

Demikian, semoga bermanfaat.


Salam Hormat,

H. Husen Kambayang


Oh ya link download nya di situ --> klik di sini

3 komentar,:

Henry Alba mengatakan...

Assalamu'alaikum Ya... akhi...

terimakasih ya.... atas materi khutbah idul fitrinya....... ini bolehkan dibajak ...... Insya Allah... Allah akan memberikan pahala yang berlimpah kepada Antum....

tapi saran ana.... lain kali jangan dipasangi password dong..... inikan ladang antum berdakwah ..... jangan dipersulit... permudah saja...... ini ana akan sampaikan untuk kepentingan ummat juga..... walaupun antum beritahu passwordnya..... jadinya terkesan pelit ..... sekali lagi afwan ini... cuma saran..... sekali lagi...jazakallah khairan katsiran....mohon maaf lahir dan batin.....

أبوعناية - Abu Inayat mengatakan...

Wa alaikum salam. mohon maaf bro. yang buat filenya bukan ana .. ana cuman penuhi janji ana.. untuk menbantu menyebarkan teks khutbah beliau..

Anonim mengatakan...

Bgmana saya bisa mendapatkan isi khutbah beliau

Posting Komentar

Apa pun komentar anda tentang posting di atas
semoga ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala memberikan
pahala lewat komentar anda

Moderasi Komentar sedang OFF

Mengenai Saya

Foto saya
Just Another Guy who care, and share the goodness

About Comment

Recent Comment

Top Komentator


Popular Post