السلام عليكم ورحمةالله وبركاته


Selasa, Mei 05, 2009

Diposting oleh أبوعناية - Abu Inayat

Oh iya Kali ini saya mau bagi-bagi ilmu lewat perantara software. Maklum yang punya ilmu bukan saya. Mudah mudahan ada manfaat nya. boleh lansung di download dengan menggunakan link di bawah

tajwid.exe  <---- filenya dalam bentuk flash

atau kalo ga bisa jalan coba dengan format pdf. Klik di situ --->  Tajwid.pdf

Kita sama² belajar Tajwid yah.  Biar bacaan Quran kita minimal bisa sama engan bacaan Sahabat Nabi SAW

3 komentar,:

Anonim mengatakan...

Assalamu alaikum. Makasih ya ustadz sangat bermanfaat buat saya.

Anonim mengatakan...

Jazakallah ustadz sangat bermanfaat utk saya

Anonim mengatakan...

terima kasih...

Posting Komentar

Apa pun komentar anda tentang posting di atas
semoga ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala memberikan
pahala lewat komentar anda

Moderasi Komentar sedang OFF

Mengenai Saya

Foto saya
Just Another Guy who care, and share the goodness

About Comment

Recent Comment

Top Komentator


Popular Post