السلام عليكم ورحمةالله وبركاته


Rabu, Mei 14, 2008

Diposting oleh أبوعناية - Abu Inayat

Kasih Ibu Kepada Beta
Tak Terhingga Sepanjang Masa

Hanya Memberi, Tak harap kembali

Bagai Sang Surya menyinari Dunia.




Sebenarnya Saya tidak sedang membicarakan Ibu dan jasa² mereka kepada kita.

Jasa² mereka sudah tidak diragukan lagi kepada kita semua siapapun mereka, dimanapun mereka berada. Bahkan Nabi SAW mewajibkan kita untuk berbakti kepada Ibu Kita. Iya kan..??

Tapi saya sedang membicarakan pemerintah dan kebijakannnya.

Akhir² ini pemerintah banyak menuai protes dari masyakat di berbagai daerah di Seluruh Tanah Air. Pasalnya si penguasa ini sedang mencoba menaikkan harga BBM.

Hasilnya, belum lagi di naikkan sang penguasa ini sudah menuai protes di mana². Secara pribadi saya tidak pernah setuju dengan rencana sang penguasa ini, maklum soalnya saya sendiri orang miskin. Hua Hua Hua….

Walapun pemerintah sudah mendistribusikan BBM bersubsidi tapi…. Kok saya ga dapetr ya..??He he he sorry choy.. bukan maksud untuk meprotes sang penguasa pasal saya kagak dapet….. Tapi coba di pikir sendiri,,,

Kalo saja harga BBM naik, tentu biaya produksi akan naik, kalo biaya produksi udah naik wah.. sudah pasti harga barang wajib ikut naik. Nahh…. Kalo harga barang naik sudah pasti nilai nilai currency kita akan anjlok.( Alias inflasi akan naik ). Kalo sudah begitu rakyat kecil juga yang ketiban susahnya .Iyah toh….!!!??«

Sekedar usul buat sang penguasa yang sok kuasa.. (He He He sory kalo kelewatan…)

Kan masi banyak opsi laen tuh… nahh bagai mana kalo opsi laen yang masih banyak itu aja yang di pakai…. Dari pada menyengsarakan rakyat… Sang penguasa seharus punya sifat seperti ibu yang selalu melindungi anaknya sepanjang masa “Bagai sang surya menyinari dunia”

0 komentar,:

Posting Komentar

Apa pun komentar anda tentang posting di atas
semoga ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala memberikan
pahala lewat komentar anda

Moderasi Komentar sedang OFF

Mengenai Saya

Foto saya
Just Another Guy who care, and share the goodness

About Comment

Recent Comment

Top Komentator


Popular Post