السلام عليكم ورحمةالله وبركاته


Kamis, April 09, 2009

Diposting oleh أبوعناية - Abu Inayat

Hari ini Tanggal 9 April 2009 adalah hari bangsa Indonesia melaksanakan pemungutan suara di semerata tempat di Indonesia.
Menurut saya hari ini Orang-orang akan terbagi menjadi Empat golongan besar:

1. Haram Golput- Orang² dalam golongan ini adalah orang yang takut dengan Fatwah MUI tentang Haramnya Golput. Saya Tidak tau MUI ambil dalil dari mana sehingga mereka dengan beraninya megeluarkan fatwah tentang haramnya Golput.

2. Haram Memilih- Dalam ISLAm tidak di kenal System Demokrasi, yang dikenal adalah system Syuro dalam memilih pemimpin. Bahkan Nabi SAW pernah secara tegas melarang mengangkat sebagai pemimpin orang yang meminta jabatan(dijadikan pemimpin). Umar Bin Khattab juga pernah membatalkan niatnya untuk mengangkat seorang hamba untuk dijadikan gubernur di suatu daerah, ketika tiba² hamba ALLAH tersebut datang kepada Umar untuk meminta dirinya diangkat oleh Umar, Umar langsung menolaknya sambil berkata orang yang meminta jabatan maka dia sebenarnya tidak layak.

3. Memilih satu diantara dua Mudhorat- Memilih mudhorat yang lebih kecil Mudhorat nya. Misal nya Kalo dia tidak memilih maka nya mudhoratnya lebih besar makanya dia lebih baik memilih untuk ikutan mencontreng. Biasanya Orang yang seperti ini banyak di PKS. Ups afwan jadi Nyebutin nama.

4. Ikut Rame - orang yang kayak gini nih. istilahnya lari kosong. yang penting ikutan aja, tapi justru orang yang kayak gini yang di anggap oleh sebagian besar  penganut Demokrasi produk Amerika dan Yahudi( di Indonesia ) lebih baik dari pada orang yang berada di golongan yang kedua tadi.

Wallaahu A'lamu . Ini cuma pendapat saya. Kalo anda suka dengan produk amerika dan yahudi yang satu lagi yakni HAM ( hak asasi Manusia ) silah kan protes ke saya kerim email atau nelpon juga boleh. Silah kan cari no saya di sini

1 komentar,:

أبوعناية - Abu Inayat mengatakan...

Betul, Betul Betul..
Antum kenapa baru nongol.......

Posting Komentar

Apa pun komentar anda tentang posting di atas
semoga ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala memberikan
pahala lewat komentar anda

Moderasi Komentar sedang OFF

Mengenai Saya

Foto saya
Just Another Guy who care, and share the goodness

About Comment

Recent Comment

Top Komentator


Popular Post